Jumat, 17 Maret 2017

Pengalaman ke Natasha, Navagreen, LBC, Behati

Ya saya cuma mau berbagi pengalaman tentang Perawatan yang sekarang ini mendunia dan serasa hal ini di wajibkan... "Perawatan Wajah" ngomongin perawatan wajah siapasi yang gamau tampil menawan ?
ya di tahun 2017 ini  Klinik kecantikan banyak menjamur di kota-kota besar.  kita dimanapun bisa menemukan klinik kecantikan/ skincare. dari sekian banyak skincare yang udah saya coba saya akan mengulas sedikit kelebihan dan kekurangan dari skincare Natasha, Navagreen, LBC, Behati. karna saya memang sudah dari 17th mempunyai masalah dengan wajah berminyak dan jerawat.


1. Behati 
Awal Tahun 2012 saya memberanikan diri ke klinic kecantikan Behati karna Rekomendasi dari temen
dengan kocek seorang mahasiswa, saya sedikit takut karna skincare Behati terkenal mahalnya...
pertama datang ke Behati Konsultasi dengan dokter untuk biaya konsulnya di Behati sih gratis
setelah ngobrol ngobrol dengan Dokter saya di sarankan untuk facial (facial aja)  dan membeli obat minum dan beberapa krim, kuranglebih habis sekitar 300rb lumayanlah setelah saya coba memakai krim dan obat minumnya 1bln lebih tidak ada kemajuan jerawat semakin meradang dan seperti tidak ada efeknya, padahal rutin facial dan melakukan perawatan sesuai yg di katakan Dokter dengan biaya sekitar 400rb tanpa pembelian krim, lumayan mahal, setelah 1bln pas saya datang dan berkonsultasi dengan dokter di Behati, dokter menyarankan tidak boleh makan berlemak dan di haramkan minum Susu Sapi. okelah saya lakukan menghidari makanan yang Dokter perintahkan. dan akhirnya memasuki bulan ke-2 perubahan tidak ada, dan saya berkonsultasi kembali, Dokter bilang jerawat keluar semua karna obat minum yang saya konsumsi. saya tunggu di bulan ke-3 anehnya perubahanpun belum terlihat jerawat semakin meradang dan saya akhirnya memutuskan pindah skincare lain.

2. LBC
perawatan di LBC lumayan menguras uang tabungan ya sekali datang perawatan dan krim 400-500rb
dengan kondisiwajah yang sangat berjerawat bisadikatakan jerawat meradang.
untuk hasilnya LBC lumayan cepat hanya dalam 2minggu jerawat mulai kimpes, ya saya rasa saya cocok menggunakan produc LBC setelah pemakaian Krim dan Perawatan di LBC bekasjerawat mulai berkurang tapi komedo dan jerwat masih terus bermunculan...
pusing gunda itu yg saya rasakan sudah coba perawatan yg terbaik tapi jerawat tak kunjung hilang akhirnya saya berhenti menggunakan LBC di bulan ke-3 yaaa bisa bangkrut kalo diterusin, saya berfikir mahal tidakmasalah yang penting hasil memuaskan.

3. Natasha 
Klinik kecantikan ini sangat banyak di Iklankan dimana-mana dari TV, Baliho, Radio dan Kliniknya pun bisa di temukan di Mall-mall sehingga sangat mudah menemukanya. karna saya kemakan promosi dan akhirnya saya mencoba ke Natasha, karna di klinik sebelumnya kocek yang harus di keluarkan sekitar 400-500rb
saya pindah ke klinik Natasha yang lebih terkenal dan menjamur dimana-mana.
pertamakali datang wow kaget dengan antrian yang lumayan Rame.. menunggu sekitar 30menit untuk bisa berkonsultasi dengan dokter dikarenakan emang antri beda dengan skincare 2 diatas tadi hehehe
okelah semakin yakin dengan Natasha yang perawatan di sini banyak kalee
yups akhinya konsultasi ditanya sebelumnya perawatan dimana bla bla bla saya critain dan akhirnya di rekomendasi perawtan facial acne dan pengambilan beberapa krim dan sabun muka.
waow ternyata sama aja biaya skitar 500rb lebih, ga masalah sih coba dlu siapatau cocok dan bagus,
setelah peraawatan 1bulan dengan pemakaian krim rutin hasilnya sangat memuaskan jerawat berkurang dan wajah putih glossi. tapi sangat Gosong ketika sehari saja lupa pakai krim malam
dan disini pun jrawat masih muncul meskipun ga banyak,,, kenapa ya salah dimana yaa dah abis jutaan ga bisa sembuh juga ni jrawat komedo mruntus mruntus mulai muncul ini efek pemakain krim di natasha... mulai bingung lagi knapa ni malah bikin muke tambah ga enak di pandang. udah 8bnullan pakai produk dan perawata jerawat hilang tapi komedo dan jerawat baru masih bermunculan,,,


4. Navagreen
buset dah ini skincare Promosi di jalan di koran dengan embel embel FACIAL cuma 40rb
penasaran saya akhirnya memutuskan mencoba ke navagreen
pertamakali sedikit Ilfil sama antrianya buset ga di rekomendasikan buat orang sibuk, karna menunggu saat mau konsultasi dokter saja hingga 1jam setelah menunggu satujam konsultasi sama dokter yang meragukan karna hanya jawab ya ya saja si ibu dokter itu, setelah selesai konsultasi keluar membayar perawatan yang di anjurkan dokter yang meragukan tadi, selesai membayar total facial sama penyinaran cum 150rb itu sudah perawatan terbaik dan mahal di navagreen, tambah sedikit kurang yakin kenapa bisa murah ya?
jangan jangan jelek ? huft setelah menunggu satujam akhirnya di panggil untuk perawatan dan akhirnya facial
serum. WOW facilnya bersih sekali meskipun sakit banget  setelah facial di suruh pindah rungan untuk penyinaran hahah lumayan merepotkan customr tp gapapalah harganya murah.
penyinaran selama 40menit sinar biru. oke setelah selesai muka terasa berminyak karna sisa serum  yg tidak boleh di bilas itu. nunggu 1bln hasilnya kerasa banget jerawat jarangmuncul meskipun bekasnya susah ilangnya beda dari klinik diatas tadi yang sangat cepat menghilangkan bekas jerawat. wow ternyata sangat mujarab jerwat tidak muncul lagi selama 3bln dan dugaan saya tentang navagreen yang murah itu salah,
karena navagreen Harga bersahabat kualitas oke.. meskipun harus menghabiskan waktu libur kerja hanya untuk facial. karna memang antrinya yang sangat banyak.


berikut cerita saya tentang 4 skincare ternama yang sudah saya coba selama 5tahun
hanya bermaksud menceritakan pengalaman pribadisaya bukan untuk promosi skincare manapun
terimakasih semoga bisa membantu yang lagi bingung cari skincare untuk merawat wajah.

4 komentar:

  1. Kak mau tanya pas d be hati minum obatnya berapa bulan ?

    BalasHapus
  2. Kak, berapa lama bekas jerawatnya hilang setelah perawatan di navagreen?

    BalasHapus
  3. Sama kak q juga punya masalah jerawatan n komedo. Udah ganta ganti klinik kecantikan. Sampai sekarang blom ada yg cocok. Bingung mau kemna

    BalasHapus